Rabu, 19 September 2018

Rental Podium Vip Di Cipete Selatan,Cilandak,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Podium Vip

Kami menyewakan berbagai jenis podium diantaranya : Podium vip,podium acrylic,podium lapis kalep hitam,podium kombinasi kayu dan stainless coklat, Tentunya podium yang kami sewakan ini berkualitas. Salah satu podium yang kami sewakan adalah podium vip




Podium vip ini terbuat dari kayu jati asli yang berkualitas sehingga kokoh. Ukiran podium diukir dengan sangat rapih sehingga tampak keren berkesan mewah. Ukiran podium ini diukir oleh pengrajin ukir asal kota ukir Jepara. Podium ini seringkali digunakan untuk pidato,sambutan-sambutan di acara perusahaan maupun di acara negara. 

Podium selalu bersih dan dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan jadi podium siap disewakan kapan saja. Kami juga akan membantu mensukseskan acara anda. Jadi anda tidak usah ragu untuk sewa podium kami. Dijamin podium kami berkualitas.






RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Pusat Sewa Podium Vip Di Jabodetabek

Kami sewa podium untuk kota :  Sewa podium Jakarta,sewa podium Bogor,sewa podium Depok,sewa podium Tangerang,sewa podium Bekasi,sewa podium Karawang,sewa podium Purwakarta,sewa podium Bandung dan di kota sekitarnya, Untuk sewa podium silahkan hubungi kami segera.

tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar